Home / BERITA / Tergoda Parpol, Kini Teman Ahok Mulai Ditinggalkan ?

Tergoda Parpol, Kini Teman Ahok Mulai Ditinggalkan ?

Basuki T Purnama  (Ahok) foto bersama Teman Ahok(suarapemilih.com)
Basuki T Purnama (Ahok) foto bersama Teman Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Godaan partai politik untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) nampaknya mulai menggoyahkan niat Ahok yang ingin maju di jalur perseorangan, ini terlihat jelas ketika Ia menjelaskan bahwa tugas parpol saat ini adalah untuk menyekinkan Teman Ahok supaya dirinya ikut di jalur parpol, Senin (20/6/2016). Hingga kini Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok.

“Saya enggak tahu (lewat independen atau enggak). Kita (Ahok) siap saja. Selama partai bisa meyakinkan Teman Ahok bahwa pasti calonkan saya, kita bisa ikut parpol,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat siang ini.

Mengenai tenggat waktu, Ahok mengaku Parpol bisa meyakinkan Teman Ahok minimal setelah Lebaran tahun ini. “Ada, mesti ada batas waktu, ya minimal habis lebaran lah kali,” tukasnya.

Mengenai pasangannya yang saat ini adalah Heru Budi Hartono. Ahok mengaku menunggu saja jika memang Parpol menginginkan Heru atau tidak.

“Kalau dengan parpol, sementara masih dengan Pak Heru. Saya enggak tahu, kan kita enggak tahu Pak Heru nanti pikirannya gimana saya enggak tahu,” kata Ahok.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: