Home / BERITA / Terjerat Kasus Sumber Waras, Ahok Mainkan Politik

Terjerat Kasus Sumber Waras, Ahok Mainkan Politik

Terjerat Kasus Sumber Waras, Ahok Mainkan Politik
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Sejumlah warga Ibu Kota yang berpikir logis mulai bereaksi dalam memberi dukungan kepada calon Gubernur DKI petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah Ahok dinilai sedang memainkan politik seolah ia dizalimi (diserang) terkait kasus RS Sumber Waras, Senin (02/05/2016). Sampai berita ini diturunkan kerugian yang diduga dari kasus tersebut mencapai Rp191 miliar.

Ketua Tim Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai KOPI) Hendi Satrio mengatakan ada perubahan strategi yang cukup signifikan dari Ahok setelah ia dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus Sumber Waras.

Hendri menegaskan Ahok boleh saja merasa diserang. Namun, seharusnya ia tidak boleh menghujat pihak-pihak seperti BPK, yang mengungkap fakta terkait peyimpangan yang terjadi di DKI Jakarta dalam proses alih lahan RS Sumber Waras.

Salah satu warga Jakarta yang dimintai pendapat soal dugaan Ahok terlibat kasus Sumber Waras, mengatakan kaget dengan kabar tersebut tidak menyangka selama ini dia mengenal Ahok yang bersih. “Kalau memang dia salah, ya sudah dihukum saja,” timpal warga lainnya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: