Home / BERITA / Terkait Nasibnya diPilgub, Risma Siap Konsultasi Dengan Mega Pekan Depan

Terkait Nasibnya diPilgub, Risma Siap Konsultasi Dengan Mega Pekan Depan

Terkait Nasibnya diPilgub, Risma Siap Konsultasi Dengan Mega Pekan Depan(suarapemilih.com)
Terkait Nasibnya diPilgub, Risma Siap Konsultasi Dengan Mega Pekan Depan(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan segera menghadap ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk berkonsultasi terkait kepastian nasibnya di Pilgub DKI 2017, Sabtu (6/8/2016).Sampai berita ini diterbitkan, lokasi pertemuan Risam dan Mega belum dipastikan.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pereira yang menyebut pertemuan keduanya akan berlangsung awal pekan depan.

“Kemarin Bu Risma memang sudah sampaikan. Pertemuannya mungkin awal pekan depan,” kata Andreas saat dihubungi pagi tadi.

Andreas menjelaskan, akhir minggu ini kader PDIP sedang kembali ke daerah pemilihannya masing-masing. Untuk pertemuan antara Risma dengan Megawati, Andreas belum mengetahui lokasi pertemuan yang akan dilakukan.

“Ya bisa di Jakarta atau Bu Meganya yang ke Surabaya, yang jelas Bu Risma mau konsultasi saja.” ujarnya.

Risma sebelumnya mengaku akan bertemu Megawati membahas banyaknya desakan agar dirinya maju di Pilgub DKI tahun 2017. Dia akan menghadap Mega untuk menyampaikan alasan dirinya tetap ingin bekerja memimpin Surabaya.

Diyakini Risma, Mega akan memberikan jawaban yang terbaik untuk dirinya dan warga Surabaya. “Saya mau hadap saya sampaikan kondisinya sepert ini, akan saya jelaskan dan saya masih pegang amanah warga Surabaya,” tegas dia.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: