Home / BERITA / Terkait Siapa Pendamping Ahok, Heru Sanjung Kelebihan Djarot

Terkait Siapa Pendamping Ahok, Heru Sanjung Kelebihan Djarot

JAKARTA-Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono (suarapemilih.com)
JAKARTA-Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono mengatakan, dirinya akan menyerahkan seluruh keputusan terkait calon wakil gubernur kepada Ahok, sebab sebelumnya Ahok memilih independent dan dikabarkan akan menggandeng Heru pada Pilkada DKI 2017 mendatang, Jumat (29/7/2016). Namun kini Ahok lebih memilih partai sehingga Ahok pun belum memutuskan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui wartawnan di sela-sela pekerjaanya sebagai Kepala BPKAD Jakarta.

Ketika disinggung nama Djarot Saiful Hidayat yang kini menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta kembali menguat untuk berdampingan dengan Ahok, Heru justru blak-blakan membandingkan dirinya dengan Djarot.

“Perbedaan yang paling kelihatan adalah saya enggak punya kumis, Pak Djarot punya kumis,” kata Heru sambil tertawa, Kamis (28/7/2016).

Selain itu, lanjutnya, Djarot berpengalaman menjadi kepala daerah. Selain itu, Djarot juga pernah menjadi wakil gubernur. “Pak Djarot itu lebih banyak kelebihannya dibanding saya. Contoh, Pak Djarot mantan Wali Kota Blitar, pernah jadi anggota DPR, berpengalaman di partai. Banyak (pengalamannya) ya,” kata mantan Kepala Biro KDH dan KLN DKI Jakarta tersebut

Sedangkan pengalaman Heru hanya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta.

“Pak Djarot memiliki kelebihan manajerial, sampai akhirnya dia jadi wagub. Kalau Heru mah enggak ada apa-apanya,” kata Heru kembali tertawa.

Selama berbincang, mantan Wali Kota Jakarta Utara itu lebih banyak memuji Djarot dan merendahkan dirinya. Heru akan menyerahkan seluruh keputusan terkait calon wakil gubernur kepada Ahok.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: