Home / BERITA / Tiga poin pelanggaran Airin-Benyamin dilaporkan Ikhsan Modjo

Tiga poin pelanggaran Airin-Benyamin dilaporkan Ikhsan Modjo

Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut satu Ikhsan Modjo /Suarapemilih.com
Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut satu Ikhsan Modjo /Suarapemilih.com

Suarapemilih.com, TANGGERANG – Ikhsan Modjo Calon Wali Kota Tanggerang Selatan memprotes soal pernyataan salah satu komisioner Panwas yang sempat menyebutkan laporannya yang dinyatakan sudah kadaluwarsa. Calon Walikota bernomor urut satu ini mendatangi Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah Tanggerang Selatan, Jumat (18/9/2015) siang.

Ikhsan dan tim suksesnya langsung ditemui oleh Muhammad Taufiq MZ, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah Tanggerang Selatan. Namun pertemuan tersebut tak berlangsung lama.

Kata Ikhsan, kubunya mendatangi PPPKD hanya ingin menindaklanjuti laporan kemarin, pihaknya sangat menyayangkan apa yang disampaikan salah satu komisioner. Dia mengatakan akan terus berkomunikasi dengan Panwas supaya bisa memantau perkembangan laporannya.

Menanggapi laporan Ikhsan, Taufik menerangkan tidak ada laporan yang kadaluwarsa. Pihaknya sudah memeriksa dan menindaklanjuti tiga poin dugaan pelanggaran calon Wali Kota petahana, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. (Baca juga: Ini 7 pelanggaran yang dilakukan Airin-Benyamin)

Ketiga poin tersebut diantaranya ialah acara peluncuran wi-fi corner gratis Pemerintah Tangerang Selatan di Taman Kota 1 (28 Agustus 2015), acara penyaluran bantuan benih ikan kepada masyarakat (27 Agustus 2015), dan masih adanya banner yang mempublikasikan Airin dan Benyamin di portal resmi Pemerintah Tangerang Selatan, www.tangerangselatankota.go.id sampai saat ini. (Mj/Kf)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: