Home / BERITA / Tolak Ahok, JRMK Demo Dikantor PDIP

Tolak Ahok, JRMK Demo Dikantor PDIP

Tolak Ahok, JRMK Demo Dikantor PDIP
Foto Aksi demo JRMK di depan kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Puluhan orang yang tergabung dalam Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) berunjuk rasa di depan kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat setelah mereka menolak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diusung oleh PDIP, Kamis (25/08/2016). Hingga saat ini aksi unjuk rasa menolak Ahok di kantor DPP PDIP masih berlangsung.

Mereka tiba di kantor DPP PDIP sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Menuntut PDIP tidak mengajukan Ahok sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Alasan mereka karena Ahok dinilai telah banyak menyengsarakan masyarakat bawah dengan banyak melakukan penggusuran.

Dalam orasinya mereka mengaku sebagai kader PDI. Mereka pun mendorong PDIP untuk mengajukan kadernya sendiri maju Pilgub DKI.

Sementara itu, Shinta dari JRMK berharap agar tuntutan dan aspirasi mereka didengar oleh Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri agar tidak mendukung Ahok pada pemilihan Gubernur mendatang. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: