Home / BERITA / Tukar Posisi Djarot-Ahok PDIP Bisa Terima Ahok

Tukar Posisi Djarot-Ahok PDIP Bisa Terima Ahok

Tukar Posisi Djarot-Ahok PDIP Bisa Terima Ahok
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan berpeluang mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) asalkan Ahok bertukar posisi dengan kader PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017, Rabu (24/08/2016). Sampai berita ini diturunkan PDIP belum juga menentukan siapa calon yang akan diusungnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan. Menurutnya, hal tersebut akan mudah diterima dan mudah pula menjelaskannya ke struktur partai hingga ke akar rumput. Terlebih, ada desakan dari internal PDIP yang menginginkan pak Djarot menjadi calon Gubernur dengan pak Ahok sebagai calon wakil Gubernur.

Ahok yang berencana maju kembali dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 menjadi petahana dan meminta Djarot yang selaku Wakilnya untuk kembali mendampinginya sebagai wakil gubernur di Pilgub DKI 2017 nanti.

Arteria menambahkan secara pribadi dirinya tidak keberatan dan berpikir mungkin opsi Djarot sebagai cagub dan Ahok sebagai cawagub layak juga untuk dipertimbangkan. Tinggal Ahok apakah bersedia atau tidak. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: