Home / BERITA / Tunggu Putusan PDIP, Djarot Hati-hati Tanggapi Duet Dengan Ahok

Tunggu Putusan PDIP, Djarot Hati-hati Tanggapi Duet Dengan Ahok

Tunggu Putusan PDIP, Djarot Hati-hati Tanggapi Duet Dengan Ahok
Foto Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat berhati-hati dalam menanggapi wacana akan dipasangan dengan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) setelah ia mengaku menunggu keputusan partai PDIP terkait maju atau tidak di Pilkada 2017 DKI, Rabu (20/01/2016). Sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan lebih lanjut dari partai.

Djarot mengatakan jika ia dipasangkan dengan Ahok atau dengan dengan siapa ia akan siap karena ia adalah seorang petugas kader partai (PDI Perjuangan) jadi pasti ada mekanisme dalam partainya yang nantinya ia akan di godok oleh partai. Dan partainya juga masih melakukan konsolidasi.

“Jangan jika (ditunjuk dengan Ahok) dululah, ini masih proses. Yang penting partai fokusnya melakukan proses konsolidasi sampai tingkat anak ranting,” ujar Djarot.

“Kami masih belum berpikir siapa yang akan maju, tapi begitu ada yang diusung kami siap,” tambah Djarot.

Menurut Djarot dipertimbangkan dari starus Jakarta sebagai Ibu Kota dan barometer Indonesia, perlu ada kajian yang mendalam. Lanjut ia, Djarot yang paling penting saat ini menyelesaikan program pembangunan yang berjalan.

Saat disinggung posisi yang diinginkan antara Gubernur dan Wakil Gubernur, ia hanya mengatakan menunggu saat yang tepat. Terkait komunikasi yang dijalin dengan Ahok ia juga bungkam.

Djarot menambahkan, PDI Perjuangan tidak sembarangan memilih kandidat karena harus terlebih dahulu dilakukan pengkajian. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: