Home / BERITA / Usung Cagub Pilkada DKI, PDIP Pasang Syarat

Usung Cagub Pilkada DKI, PDIP Pasang Syarat

Usung Cagub Pilkada DKI, PDIP Pasang Syarat
Ilustrasi PDI Perjuangan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – PDI Perjuangan belum memutuskan siapa sosok yang akan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang setelah PDIP mempunyai syarat khusus yang harus dipenuhi, Minggu (06/03/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan PDIP akan memutuskan calonnya.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira menuturkan partainya lebih memilih calon pemimpin yang setia terhadap partai. PDI Perjuangan, lanjut Andreas tidak akan mencalonkan pemimpin yang hanya sekedar menjadi kutu loncat, dimana tiba-tiba berhenti kemudian hari dan pindah ke partai lain.

Andreas menjelaskan, jika seorang calon tidak loyal terhadap partai, maka ke depannya akan sulit bagi partai tetap mendampingi jika calon tersebut terpilih. Apalagi, dalam masa pemerintahannya agenda yang diusung bertentangan dengan partai pengusungnya.

Atas dasar itulah, PDI Perjuangan melakukan seleksi ketat dalam penjaringan para calon-calon pemimpin daerah. Terlebih PDI Perjuangan memiliki sekolah partai bagi calon kepala daerah. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: