Home / BERITA / Virus Sibagus Aman terkendali

Virus Sibagus Aman terkendali

Virus Sibagus aman terkendali/suarapemilih.com
Virus Sibagus aman terkendali/suarapemilih.com

Suarapemilih.com, SEMARANG – Kampanye berjalan lancar dan aman terkendali menjadi impian banyak orang. Mengajak warganya agar tetap menjaga kondusivitas selama kampanye Pilkada serentak 2015 menjadi keinginan Sibagus, julukan nama pasangan calon Wali Kota Semarang Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso. Dalam kampanye Pemilihan wali kota (Pilwakot) Semarang Sibagus menyatakan hal itu saat dia sedang mengadakan perbincangan dengan warga RT2 RW7 Kelurahan Sawah Besar Kecamatan Gayamsari, Senin Malam (5/10) kemarin.

Ditengah-tengah dialog dengan warganya, Sigit pun menuturkan, tingkat kepercayaan pendukung semakin tinggi, mendekati Pilwakot 9 Desember mendatang. Demi menjaga ketentraman pendukung Sibagus, calon walikota nomor urut 3 ini membuat kesepakatan kepada pendukungnya. “Jikalau kondisinya rusuh saat saya terpilih jadi wali kota, mending saya mundur,” jelas Sigit.

Bukan hanya membuat onar di tempat umum, tetapi juga harus menjaga pendukung pasangan calon (Paslon) untuk tidak melakuakn black campaign atau kampanye hitam.
“Saya ingin pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan rukun, maka dari itu saya berharap dalam pilwakot ini tidak ada yang saling menjelek-jelekan, imbuhnya. (Mj)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: