Home / BERITA / Wagub Djarot Gelar Buka Bersama, Syukuran, Santunan Anak Yatim

Wagub Djarot Gelar Buka Bersama, Syukuran, Santunan Anak Yatim

Wagub DKI Djarot siap hadiri acara Buka Bersama, Syukuran, Santunan Anak Yatim(suarapemilih.com)
Wagub DKI Djarot siap hadiri acara Buka Bersama, Syukuran, Santunan Anak Yatim(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua Yayasan Suharno Adjeng Mayjen (Purn) Suharno menggelar acara buka puasa bersama, syukuran santunan anak yatim dhuafa bersama Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang di gelar di Rumah  Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) dan Rumah Relawan Djarot (RRD) di Hotel Haris Kelapa Gading, Minggu (19/6/2016). Hingga kini Djarot telah menghadiri beberapa acara buka bersama.

Dalam acara tersebut dihadiri juga Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (KRIH) H. Kris Budiardjo. Dalam sambutannya, Ia menyampaikan bahwa Suasana silaturahmi dalam kerangka menyambung kebersamaan. Sambung rasa ini menimbulkan sambung jiwa yang menginginkan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur Jakarta menggantikan Pak Ahok yang letih dan capai. Pak Ahok sering marah-marah khawatir darah tinggi.

“Menang kalah tidak ada Yang ada perdamaian. Kita melihat rekam jejak yang sudah berpengalaman. Anggota DPRD Jawa Timur, dua kali menjabat sebaga sebagai Wali Kota Blitar, anggota DPR RI dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Kepemimpinannya dicintai rakyat. Sosok tersebut adalah Pak Djarot,” tutur Suharno.

Selama menjabat, imbuh Ketum Yayasan Suharno, Wali Kota Blitar Djarot mendapat penghargaan Adipura tiga kali dan mendapat penghargaan upakarti. Kita mulai deklrasi dari bantaran kali Ciliwung terus dilanjutkan di Kelapa Gading animonya bagus dan makin dikenal. Elektabilitasnya tinggi. Tapi Pak Djarot mengikuti prosedur partai. Insya Allah Ibu Mega mendengar suara rakyat ujar Suharno.

Tak hanya Yayasan Suharno Adjeng dan KRIH, Komunitas Mamah Muda (Mahmud) juga turut setra mendukung Djarot untuk DKI 1.

Kami yakin Pak Djarot direstui Ibu Mega. Selalu mengikuti mekanisme partai, jelas Pak Djarot bukan orang yang ambisius. Yang hadir acara ini sembilan puluh sembil an persen mendukung Djarot tutup Kris.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: