Home / BERITA / Wali Incar 70 Persen Suara di Kendal

Wali Incar 70 Persen Suara di Kendal

Para petinggi PRD Kabupaten Kendal siap memenangkan pasangan Widya Kandi Susanti – Moh Hilmi (Wali)
Para petinggi PRD Kabupaten Kendal siap memenangkan pasangan Widya Kandi Susanti – Moh Hilmi (Wali) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,KENDAL – Tim pemenangan Widya Kandi Susanti dan Moh Hilmi menargetkan bisa mendapatkan 70 persen suara di setiap TPS se-Kabupaten Kendal setelah semua mesin politik berupa kader telah siap memenangkan Wali, Kamis (19/11). Sampai berita ini diturunkan para kader telah melakukan pengukuhan hingga ketingkat ranting.

Ketua tim pemenangan Wali, Suyuti, mengatakan jika semua mesin politik internal partai telah siap bertempur dibantu tim sukses dari partai pengusung, yakni PKB dan Nasdem, serta dari partai pendukung diantaranya Demokrat, Golkar, dan PRD.

Suyuti menambahkan konsolidasi telah dilakukan yang dihadiri oleh sejumlah korcap, kordes, serta petinggi tim pemanangan Wali. Konsolidasi telah dilakukan hingga ketingkat ranting oleh PDIP dan partai pendukung maupun partai pengusung. Ia pun berharap agar semua tim sukses siap memenangkan Wali dengan cara elegan.

Suyuti mengungkapkan Ada 1.785 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di seluruh desa dan kecamatan, setiap TPS kita harus bisa mengambil 70 persen suara. Ia meminta agar tim sukses yang ada di lapangan untuk tetap realistis dengan menghitung jumlah golput yang diprediksi 30 persen di setiap TPS. Yang artinya masih tersisa 70 persen suara yang tersisa dalam sebuah TPS.

Ia berharap kepada para kader untuk berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Widya Kandi Susanti dan Moh hilmi dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang.Kf

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: