Home / BERITA / Warga Jakarta Terpaksa Punya Gubernur Ahok

Warga Jakarta Terpaksa Punya Gubernur Ahok

Warga Jakarta Terpaksa Punya Gubernur Ahok
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik menilai warga Jakarta terpaksa mempunyai Gubernur seperti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah yang pada saat itu Jokowi terpilih menjadi Presiden, Kamis (21/07/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok maju kembali sebagai calon petahana.

Taufik mengatakan Ahok tidak sengaja menjadi Gubernur DKI Jakarta. Taufik menegaskan bahwa Ahok belum pernah dipilih menjadi gubernur oleh warga DKI Jakarta.

Menurut Taufik, pada Pilkada DKI 2012, Ahok terpilih karena mendampingi Joko Widodo. Meski pasangan Jokowi-Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2012 diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, Taufik tetap menilai pasangan tersebut menang karena warga memilih Jokowi.

“Yang dipilih kan waktu itu Jokowi yang ada adabnya. Ahok kan enggak pake adab,” kata Taufik.

Jika Ahok benar-benar menjadi calon gubernur pada Pilkada DKI 2017, Taufik menyebut Gerindra akan menjadi saingan terberatnya. Dia pun yakin Gerindra dapat mengalahkan Ahok. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: