Home / BERITA / Warga Kendal Cuek pada Pilkada Kendal, Masih sibuk dengan Batu Akik

Warga Kendal Cuek pada Pilkada Kendal, Masih sibuk dengan Batu Akik

Pilkada-Kendal
Ilustrasi pilkada

Suarapemilih.com – Semangat Pesta Demokrasi yang akan digelar pada 9 Desember 2015 belum terlihat di Kabupaten Kendal. Namun, tim pemenangan masing-masing calon sudah melakukan kegiatan kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat.

Sejauh ini, suasana hangat-hangat Pilkada di Kabupaten Kendal belum menjadi konsumsi hangat bagi kalangan akar rumput. Masyarakat bawah justru banyak yang masih membicarakan batu akik dari pada memikirkan Pilkada.

Salah dari tokoh masyarakat sekaligus pengasuh Pondok Pesantren jati Lugu Sumbersari, Kecamatan Ngampel, Kiai Ali Musyafak mengatakan tidak tahu persin kapan pelaksanaan Pilkada dan siapa saja yang menjadi calon bupati dan wakil bupati. Meskipun gambar-gambar pasangan calon sudah terpasang diberbagai tempat.

Dengan demikian, Kiai Ali tetap mengaharapkan pemimpin yang baik untuk Kendal menjadi lebih baik.
“Saya berharap pemimpin yang bisa memperjuangkan masyarakat kecil dan bisa amanah serta memberikan lapangan pekerjaan bagi lulusan pesantren,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum LSM GRPK Kendal, Imam Subagyo mengatakan, Pilkada Serentak sudah menjadi perbincangan di kaum elit politik atau orang-orang yang memiliki kepentingan khusus.

Sebagai aktivis yang selalu peduli terhadap nasib warga dan wilayahnya, Imam berharap parpol dalam merekrut calon yang akan diusung benar-benar diseleksi dengan baik dan bersih. “Karena pemimpin yang tercetak dengan baik dan bersih akan menghasilkan pemimpin yang baik pula, begitu sebaliknya,” tandasnya.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: