Home / BERITA / Warga Kendal ‘Takut’ Pilih Cabup Istri Koruptor Terlebih Incumbent

Warga Kendal ‘Takut’ Pilih Cabup Istri Koruptor Terlebih Incumbent

foto: Widya Kandi Susanti
foto: Widya Kandi Susanti

Suarapemilih.com – Calon Bupati di Pilkada Kendal 2015 terdapat muka lama yaitu dr.Widya Kandi Susanti yang berpasangan dengan Moh Hilmi Dimyati Rois. Meskipun akan maju lagi di Pilkada 2015 yang diharapkan akan menggenggam kepercayaan rakyat, banyak masyarakat Kendal melemparkan kritik pedas terhadap Widya.

Widya dinilai tidak memerhatikan kebutuhan rakyat Kendal. Banyak fasilitas umum yang rusak dan tidak adanya pembenahan. Selain itu, yang menjadi kritik masyarakat Kendal adalah mengapa partai pengusung Widya memberinya rekom lagi terlebih sang suami tersangkut kasus korupsi.

Salah dari warga Kendal, Dedi meminta fasilitas umum seperti jembatan zebra cross disetiap jalan yang dekat dengan sekolah karena sudah banyak korban yang ingin menyeberang justru tertabrak.

Penyediaan lahan makam bukan umum di Desa Kalibareng, Kec.Patean, Kab.Kendal juga dinilai merusak lingkungan karena lahan seluas 6,8 hektar melanggar Perda Kendal No.12 Tahun 2008.

Menurut Sumardi warga setempat, lahan tersebut rawan longsor dan bisa membahayakan masyarakat sekitar. Dengan dijanjikan akan dibuatkan makam wisata dan water boom makan warga bisa berjualan semaunya di sekitar makam, namun hingga saat ini akses jalan belum diperbaiki.

Soal lahan yang melanggar Perda seharusnya Satpol PP bergerak tetapi yang disayangkan mengapa Satpol PP hanya diam? Itu merupakan kasus pidana karena perusakan lingkungan.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

%d blogger menyukai ini: