Home / BERITA / Warga: Pak Ahok Harus Introspeksi

Warga: Pak Ahok Harus Introspeksi

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok(suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Sejumlah warga Jakarta mengaku kecewa dengan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok yang selalu menyalahkan orang lain dan tidak pernah mengakui kesalahannya sendiri jika terjadi bencana di Jakarta, seperti banjir yang terjadi kamis kemarin,Sabtu (23/4/2016). Sampai berita ini diterbitkan Ahok sempat memarahi Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi dan menyalahkan menyalahkan anak buahnya terkait penanganan lapangan mereka saat menghadapi banjir.

“Beberapa waktu lalu Ahok koar-koar Jakarta tidak akan banjir lagi. Kenyataannya masih banjir. Dan yang lebih parah lagi dia menyalahkan laut dan anak buahnya,” ujar Teddy warga Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Teddy, harusnya Ahok minta maaf kepada warga Jakarta karena masih terjadi banjir. “Bukan menyalahkan orang lain. Laut juga disalahin. Lama-lama makin aneh Ahok ini. Ahok selalu merasa benar,” katanya.

Sementara, Ferry, warga Pasar Minggu, menilai Ahok tidak gentleman, harus mau introspeksi diri. “Yang memalukan lagi Ahok menuding Wali Kota Jakarta Utara sekongkol dengan Yusril. Kesannya Ahok itu orang yang paling hebat dan bersih,” katanya.

Lain lagi halnya dengan Yasir, warga Kemayoran, Jakarta Pusat yang mengimbau kepada warga Jakarta harus lebih jernih dalam memilin pemimpin ke depan. Menurutnya, pada Pilkada DKI 2012 lalu dia dan keluarganya tertarik dengan figur Jokowi, bukan Ahok.

“Kemajuan Jakarta saat ini lebih banyak peran Pak Jokowi, bahkan sampai beliau jadi presiden pun masih berperan besar. Ahok hanya sebagai pelaksana saja. Tetapi Ahok jago klaim aja,” katanya.

Yasir menyayangkan, Ahok terkesan lebih sering “mengkhianati” Jokowi. Beberapa program dan janji Jokowi saat jadi Gubernur DKI, dikangkangi oleh Ahok. “Main gusur aja, Gak manusiawi,” tegasnya.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: