Home / BERITA / Warga Pejompongan : Kami Semua Mendukung Pak Djarot

Warga Pejompongan : Kami Semua Mendukung Pak Djarot

Warga Pejompongan Deklarasikan Dukungannya untuk Djarot(suarapemilih.com)
Warga Pejompongan Deklarasikan Dukungannya untuk Djarot(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Deklarasi dukungan kepada tokoh untuk maju menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) di Pilkada DKI kian marak dilakukan masyarakat. Kini giliran Djarot Saiful Hidayat dan Sandiaga Uno digandang warga untuk disatukan menjadi calon pemimpin ibukota,Minggu (7/8/2016).

Dukungan tersebut dibuktikan Warga Pejompongan, khususnya di RW 09, Jalan LAN II, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat dengan menggelar deklarasi. Ketua RT 012 RW 09, Riyanto mengatakan semua warga Pejompongan menginginkaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri segera menunjuk Djarot dan Sandiaga menjadi pasangan calon untuk DKI 1 dan DKI 2.

“Kita dari warga menekankan penunjukan Djarot menjadi DKI 1. Kami ingin Djarot agar dicalonkan Bu Mega. Supaya mendengarkan Aspirasi rakyat Pejompongan ini,” kata Riyanto dalam acara Deklarasi DJ4U di Jalan LAN II, Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8) malam.

Menurutnya, alasan warga Pejompongan memilih Djarot dan Sandiaga Uno, karena keduanya memiliki rekam jejak yang bagus. Terutama Djarot yang telah berhasil memimpin Kota Blitar selama dua periode sebagai walikota sepanjang tahun 2000-2010.

Dan selama menjalankan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot dinilai lebih dekat ke rakyat dengan melakukan blusukan ke kampung-kampung yang ada di Jakarta. “Semua warga disini mendukung Djarot dan Sandiaga Uno. Disini ada delapan RT, satu RT saja ada sekitar 100 Kepala Keluarga (KK),” ujarnya.

Diharapkan, pasangan Djarot-Sandiaga dapat menghidupkan kembali program penataan kawasan kumuh dan miskin yang dilakukan Presiden Joko Widodo sewaktu menjadi Gubernur DKI, yaitu Kampung Deret.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: