Home / BERITA / Wasekjen PDIP Maklumi Ahok Ngaku Didukung Megawati

Wasekjen PDIP Maklumi Ahok Ngaku Didukung Megawati

Wasekjen PDIP Maklumi Ahok Ngaku Didukung Megawati
Foto Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah memaklumi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengklaim mendapat dukungan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri setelah Ahok sedang bermanuver untuk kepentingam dirinya, Rabu (08/06/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui Ahok sering berpindah-pindah partai.

Basarah mengungkapkan langkah Ahok yang maju sebagai calon perseorangan justru sangat bertolak belakang dengan ideologi yang dianut PDI Perjuangan. Jadi, kemungkinan Megawati mendukung Ahok sangat kecil.

Basarah menegaskan jika Ahok ingin mendapat dukungan dari PDIP, ada beberapa hal yang harus dilakukannya. Pertama menyatakan lebih dahulu “tobat politik” dari pilihan jalan perseorangan kembali ke jalan gotong royong atau kepartaian. Kedua, Ahok harus mendaftar secara resmi sebagai Cagub lewat PDIP dan mengikuti tahapan-tahapan yang telah digariskan partai.

Selain hal tersebut, pihaknya pun aka menunggu terlebih dahulu dasil penyelidikan dan penyidikan yang sedang dilakukan Komisi Pembernatasan Korupsi (KPK) terhadap Ahok terkait masalah dugaan tindak pidana kasus Sumber Waras dan reklamasi pantai utara Jakarta. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: