Home / BERITA / Waspada ‘Operasi Subuh’, Jelang Hari H Pencoblosan

Waspada ‘Operasi Subuh’, Jelang Hari H Pencoblosan

Ilustrasi Praktik Politik Uang
Ilustrasi Praktik Politik Uang (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, BOYOLALI – Praktik politik uang disinyalir akan terjadi jelang hari pencoblosan setelah banyak pihak termasuk Panwaslu mulai mengantisipasi terjadinya gerakan ‘Operasi Subuh’, Senin (07/12/2015). Sampai berita ini diturunkan Panwaslu Boyolali meminta kepada semua pihak agar ikut mengawasi kemungkinan terjadinya pelanggaran.

Anggotan Panwaslu Divisi Hukum Kabupaten Boyolali, Taryono membenarkan hal tersebut. Pihaknya mensinyalir ada tiga jenis pelanggaran yang rentan terjadi di hari H pencoblosan yaitu kampanye terselubung, peredaran uang, dan intimidasi pihak tertentu.

Taryono mengatakan soal praktik politik uang sulit terdeteksi. Hal ini karena dilakukan secara diam-diam serta masyarakat yang enggan melaporkan ketika ada orang yang datang membagikan uang.

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan ke Panwaslu, jika mendapati orang bagi-bagi uang. Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu tugas Panwaslu dalam menjalankan tugasnya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: