Home / BERITA / Yuni Gencar Kampanye ke Pasar

Yuni Gencar Kampanye ke Pasar

pilkada1
Pilkada Sleman (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SLEMAN – Yuni Satia Rahayu mengajak para pedagang pasar tradisional Bibis, Sidokerto, Godean, Sleman untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada 9 Desember mendatang karena untuk mencapai lebih banyak pendukungnya, Senin (16/11). Sampai berita ini diturunkan Yuni dan Danang gencar melakukan kampanye.

Kegiatan kunjungan Yuni satia Rahayu dilakukan untuk mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk menggunakan hak pilihnya agar menekan sedikit golput pada pilkada di Sleman 9 Desember 2015 mendatang.

Program aksi Yuni Satia Rahayu salah satunya adalah renovasi 15 pasar tradisional untuk hidupkan perekonomian rakyat Sleman. Di Sleman, menurut Yuni, ada 48 pasar di 17 kecamatan yang ramai pada hari pasaran, seperi Legi, Kliwon, Pon, Pahing, Wage. Pasar Godean misalnya paling rame tiap hari pasaran Pon, sesuai perhitungan kalender Jawa.

Menurut Yuni, menjelang adanya tahapan debat pilkada Sleman yang diadakan pada 21, 28 November dan 5 Desember 2015, masing-masing pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sleman     pasti terus melakukan kampanye.

Ketua Gerakan Relawan Sleman, Sohibul Khoiri, SE, menjelaskan upaya sosialisasi pemenangan pasangan Yuni Satia Rahayu-Danang Wicaksana Sulistya dilakukan lebih gencar dengan membagikan alat peraga kampanye, seperti flyer, poster, leaflet ke warga.

Sementara dari unsur struktur partai, Ketua PAC PDI Perjuangan Godean, Istidiyanto mengatakan sosialisasi dilakukan serentak dengan bagikan alat peraga kampanye yang sudah dicetak oleh KPU Sleman. Pihaknya juga mengingatkan kepada para kader agar mengajak warga berbondong-bondong datang ke TPS untuk memanfaatkan hak pilihnya.

Selain kunjungan ke pasar, pertemuan dengan tokoh masyarakat digelar untuk menyerap aspirasi warga Sleman. Dan telah didirikan posko-posko yang terbentuk atas inisiatif warga yang aktif melakukan pengukuhan. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: