Home / BERITA / Yusril : Saya Siap Head To Head Hadapi Ahok

Yusril : Saya Siap Head To Head Hadapi Ahok

Pakar hukum tata negara sekaligus politikus Yusril Ihza(suarapemilih.com)
Pakar hukum tata negara sekaligus politikus Yusril Ihza(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Pakar hukum tata negara sekaligus politikus Yusril Ihza Mahendra telah menyatakan kesiapannya maju pada pilkada jakarta 2017 mendatang dan siap bertarung dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Rabu (24/2/2016). Sampai berita ini diterbitkan Yusril mengaku siap Head to Head hadapi Ahok.

Demi memperebut jabatan nomor satu di Ibu Kota, Yusril mengatakan siap bertarung dengan petahana. “Saya siap head to head menghadapi Ahok (sapaan Basuki),” kata Yusril saat ditemui tim SP.

Mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu memastikan bakal melaksanakan keputusannya secara konsisten dan siap menghadapi risiko yang akan dia hadapi.

“Awal Maret nanti akan dimulai penggalangan dukungan. Dalam kurun tiga bulan kita targetkan bisa mendapat satu juta tanda tangan,” kata dia.

Yusril tak menampik sudah mendapat sinyalemen dukungan dari sejumlah partai politik. Komunikasi dengan calon partai penggaet tetap dilakukan, seiring upaya menempuh jalur independen. Kesiapan Yusril untuk maju bertarung di DKI I telah dia utarakan secara terbuka dalam akun media Twitter miliknya.

Yusril menegaskan keputusan untuk maju dalam ajang Pilgub DKI Jakarta 2017 berdasarkan pertimbangan matang dan tidak diambil secara tiba-tiba.

“Akhirnya saya putuskan hanya dengan satu kata: maju!,” ujar Yusril dalam akun Twitter-nya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: