Home / BERITA / Ahok Diprediksi Ambil Jalur Parpol

Ahok Diprediksi Ambil Jalur Parpol

Ahok Diprediksi Ambil Jalur Parpol
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diprediksi akan maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti dengan jalur Parpol setelah Teman Ahok tengah mendapat dugaan miring terkait aliran dana dari pengembang, Minggu (26/06/2016). Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut belum juga terselesaikan.

Direktur Eksekutif Indobarometer Muhammad Qodari dengan melihat kondisi yang ada memprediksi bahwa nantinya Ahok kemungkinan bakal memilih maju lewat jalur partai. Hal tersebut akan benar terjadi jika kasus Teman Ahok semakin membesar.

Menurut Qodari, menunggu Ahok memilih antara maju lewat jalur perseorangan atau partai politik, tak kalah menariknya mengetahui hasil referendum Inggris. Apakah tetap bergabung atau keluar dari Uni Eropa.

Sementara itu Ketua DPP Partai Golkar Agun Gunanjar mengatakan, pihaknya tidak akan mencampuri permasalahan yang dihadapi Teman Ahok. Intinya, Golkar akan tetap mendukung Ahok, apapun pilihan maupun permasalahan yang ada. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: