Home / BERITA / Ahok Larang Wartawan Liputan, Djarot Dekat Dengan Wartawan

Ahok Larang Wartawan Liputan, Djarot Dekat Dengan Wartawan

Ahok Larang Wartawan Liputan, Djarot Dekat Dengan Wartawan
Foto Djarot Saiful Hidayat bersama para wartawan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diketahui memarahi dan melarang salah seorang wartawan meliput di Balai Kota perbeda dengan Wakilnya Djarot Syaeful Hidayat justru mendatangi acara buka bersama Pewarta Foto Indonesia di Bundaran HI Jakarta Pusat, Minggu (19/06/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui Ahok dan Djarot maju maju dengan jalur yang berbeda.

Dalam pertemuan Djarot dengan para wartawan mengungkapkan, wartawan merupakan mitra kerja dalam pemerintahan untuk saling mengingatkan. Wartawan adalah mengontrol, biar bagaimanapun tidak boleh saling membicarakan.

Sebagai teman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot mengaku seringkali mengingatkan bila tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan emosi. Namun, Djarot menilai manusia adalah tempatnya lupa. Sehingga, fungsi teman itu adalah saling mengingatkan.

Dalam kesempatan itu, Djarot menyayangkan tempat berkumpulnya Pewarta Foto Indonesia di belakang pos polisi yang masih kumuh. Dia berjanji akan menatanya.

Ketua Pewarta Foto Jakarta Nurul Hidayat berterimakasih atas kedatangan Djarot Syaeful Hidayat dalam acara tahunan Pewarta Foto Indonesia. Menurutnya, sebagai pejabat publik, kedekatan dengam wartawan itu sangat dibutuhkan. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: