Home / BERITA / Diperiksa Lagi, Ahok Irit Bicara

Diperiksa Lagi, Ahok Irit Bicara

Diperiksa Lagi, Ahok Irit Bicara
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diperiksa KPK kembali dan terlihat irit bicara setelah KPK tengah melakukan pengusutan dugaan suap pembuatan rancangan peraturan daerah reklamasi Teluk Jakarta, Selasa (10/05/2016). Sampai berita ini diturunkan 3 orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ahok memenuhi panggilan penyidik komisi antirasuah itu sekitar pukul 09.40 WIB. Mantan anggota Komisi II DPR itu akan menjalani pemeriksaan perdananya. Ahok mengaku tidak tahu terkait pemeriksaan yang akan dijalaninya dalam kasus suap raperda reklamasi.

Ahok yang hari ini digarap oleh KPK untuk tersangka Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi dan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja dan karyawan PT APL Trinanda Prihantoro. Terlihat hanya sedikit bicara.

Ahok akan dicecar KPK terkait sejumlah hal mulai dari proses pembahasan raperda reklamasi, termasuk penetapan besaran kontribusi 15 persen untuk setiap jengkal tanah di kawasan reklamasi. Dan menanyakan seputar perizinan reklamasi yang dikeluarkan selama Ahok menjabat Gubernur. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: