Home / BERITA / Ditugaskan Sebagai Cagub, Risma Tidak Bisa Menolak

Ditugaskan Sebagai Cagub, Risma Tidak Bisa Menolak

Tri Rismaharini dan Megawati Soekarnoputri (suarapemilih.com)
Tri Rismaharini dan Megawati Soekarnoputri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,JAKARTA-Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Pantas Nainggolan menegaskan, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini tak bisa menolak jika Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menugaskannya sebagai cagub DKI Jakarta sebab ini adalah tugas dan karir politik, Jumat (13/5/2016). Sampai saat ini Risma belum menyatakan dirinya siap maju di bursa Pilkada Jakarta 2017.
“Ya tidak bisa menolak. Ini kan seperti bagian dari karir berpolitik,” kata Pantas di Gedung DPRD DKI Jakarta, siang tadi.

Pantas yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta ini menyebut, terpilihnya calon gubernur untuk mengikuti Pilkada 2017 tentu sudah melalui beragam pertimbangan serta usulan dari tingkat bawah.

“Kita percaya siapapun yang diputuskan partai, seluruh komponen, struktur akan bergerak untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Risma belakangan digadang-gadang sebagai salah satu kandidat potensial untuk memimpin Ibu Kota periode 2017-2022. Dia dianggap bisa menjadi antitesa dari gubernur DKI saat ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: