Home / BERITA / Heboh!! Nama Adik Ahok Tertera di Panama Papers

Heboh!! Nama Adik Ahok Tertera di Panama Papers

Ilustrasi Panama Papers(suarapemilih.com)
Ilustrasi Panama Papers(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Fifi Lety Indra, adik perempuan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendadak jadi sorotan setelah namanya tertera pada Panama Paper yang di posting oleh politisi Partai Demokrat, Roy Suryo,Jumat (8/4/2016). Sampai berita ini diterbitkan belum diperoleh konfirmasi tentang kebenaran data yang diposting oleh Roy Suryo tersebut.

Fifi diketahui bekerja sebagai pengacara. Dia sempat mengambil langkah politik saat maju sebagai calon wali kota Pangkalpinang pada 2007, namun gagal.

Ada Nama Adik Ahok di Panama Papers, Lihat Juga Ribuan Nama Lainnya

Dokumen sangat rahasia bernama “Panama Papers” atau “Dokumen Panama” berisi 11,5 juta dokumen rahasia dari 214.000 perusahaan luar negeri bocor kena retas!

Bocoran ini akan menjadi “kejutan terbesar bagi industri ekonomi bawah tanah” karena jumlah dokumen yang dibocorkan sangat banyak.

Bahkan bocoran Panama Papers ini dijuluki sebagai “bocoran terbesar dalam sejarah jurnalisme data,” oleh Edward Snowden.

Bocoran dokumen ini merupakan hasil penyelidikan selama setahun oleh 370 wartawan investigatif dari 76 negara.
Kegaduhan yang terjadi menyusul tersiarnya data dari firma hukum Mossack Fonseca di Panama, dan kini mencuat dengan nama skandal “The Panama Papers”, juga menyentuh Indonesia.

Dalam tautan milik Konsorsium Jurnalis Investigasi Internasional (ICIJ), ada 2.961 nama individu ataupun perusahaan yang muncul, saat kata kunci “Indonesia” dimasukkan.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: