Home / BERITA / Kasus Reklamasi Bukti Nyata Ahok Salahi Aturan

Kasus Reklamasi Bukti Nyata Ahok Salahi Aturan

Kasus Reklamasi Bukti Nyata Ahok Salahi Aturan
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai telah menyalahi aturan atas Reklamasi Pantai Utara Jakarta setelah izin reklamasi di Pantai Utara Jakarta telah diteken Ahok sebelum Peraturan Daerah (Perda) yang menjadi payung hukum bagi pengelolaan Teluk Jakarta diterbitkan, Senin (19/04/2016). Sampai berita ini diturunkan hal tersebut memang benar adanya.

Margarito mengatakan Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan izin reklamasi sebelum ada perda zonasi. Ini yang menjadi bukti bahwa Ahok yang selama ini dianggap bersih. Namun, pada kenyataannya terdapat fakta yang seperti ini.

Margarito menambahkan, pembahasan raperda reklamasi yang diwarnai kasus suap menunjukkan bahwa ada yang tidak beres dengan kinerja Pemprov DKI Jakarta. Kasus suap raperda tentang reklamasi ini akan membuka mata masyarakat dan partai politik terhadap sosok Ahok.

Ia percaya bahwa masyarakat Jakarta masih merindukan kejujuran. Kasus reklamasi tersebut menjadi pertimbangan bagi masyarakat dan partai politik akankah memberi dukungan kepada Ahok di Pilgub 2017 mendatang atau tidak. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: