Home / BERITA / Kepercayaan jadi Pjs, Widya Kandi Kecolongan!

Kepercayaan jadi Pjs, Widya Kandi Kecolongan!

Foto: Serah terima jabatan Bupati Kendal kepada Kunto Nugroho
Foto: Serah terima jabatan Bupati Kendal kepada Kunto Nugroho

Suarapemilih.com – Pemerintahan Kabupaten Kendal telah resmi di jabat Drs. Kunto Nugroho Heri sebagai orang kepercayaan mantan Bupati Kendal Widya Kandi Susanti yang dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Gedung Gradika Bhakti Praja kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (1/9/2015) lalu.

Berakhirnya masa jabatan Widya, ia berharap Kunto dapat melanjutkan program-program Kendal yang belum terselesaikan. Kunto sebelumnya merupakan Kepala Inspektorat Provinsi Jawa Tengah. Sebagai Pjs (Pejabat sementara) Kunto akan meningkatkan kinerja pemerintahan, transparansi pelayanan publik, memastikan netralitas PNS, menurunkankan angka kematian ibu dan anak, menurunkan kemiskinan dan pembangunan infrastruktur Kabupaten Kendal.

Salah satu program Kandi yang akan dilanjutkan Kunto yakni pembangunan kawasan industri dan pelabuhan. Meski Pelabuhan Tanjung Kendal tinggal menunggu peresmian dan kawasan industri sedang dalam pembangunan, Widya Kandi berharap Kunto bisa menciptakan iklim kondusif dimana saat ini sedang gencar-gencarnya kampanye pilkada.

Karena telah menjabat sebagai pejabat sementara, Kunto tetap akan berusaha netral selama pemilihan kepala daerah berlangsung. Sehingga tidak ada kecurungan yang kerap dilakukan oleh orang kepercayaan mantan bupati.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: