Home / BERITA / KPK Akui Adanya Dana Penggusuran Pengembang

KPK Akui Adanya Dana Penggusuran Pengembang

KPK Akui Adanya Dana Penggusuran Pengembang
Foto Wakil Pimpinan KPK Laode M Syarief (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui adanya dana dari Agung Podomoro Land (Pengembang Reklamasi) yang digunakan untuk penggusuran setelah ada beberapa, dana barter kontribusi dari pengembang yang sedang dipelajari, Jumat (20/05/2016). Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam pemeriksaan KPK.

Wakil Pimpinan KPK Laode M Syarief mengakui ada dana barter dari pengembang yang diduga untuk penggusuran. Pernyataan tersebut hampir sama dengan daa dari Koran Tempo yang menyebutkan adanya dana penggusuran dari Podomoro sebagai barter reklamasi.

Setelah berita berita tersebut muncul di Koran tempo dan menyatakan berita tersebut valid, beredar data di kalangan wartawan yang di dalamnya tertulis nama Ahok dalam judul “Daftar Kontribusi Tambahan (bukan CSR) yang Telah Diterima Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Agung Podomoro Land”.

Dalam data tersebut mencantumkan beberapa proyek PT Agung Podomoro Land yang menjadi bagian kontribusi tambahannya, berupa nilai kontrak, uang yang telah dibayarkan, dan sisanya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: