Home / BERITA / Merasa Tidak Bisa Bermain Di Sragen Ketua Desk Pilkada DPD PDIP Jateng Ngamuk

Merasa Tidak Bisa Bermain Di Sragen Ketua Desk Pilkada DPD PDIP Jateng Ngamuk

foto: Agustina WilujengSuarapemilih.com -(SRAGEN) Perangai politik yang tidak simpatik kembali ditunjukkan oleh Agustina Wilujeng yang saat ini menjabat sebagai Ketua Desk Pilkada DPD PDIP Jateng menanggapi bantuan alat pertanian oleh pemerintah. Seolah tidak menginginkan rakyat Sragen mendapat bantuan dari pemerintah, Agustina mengatakan didepan kontributor SP bahwa Bupati tidak etis memberikan bantuan dan melanggar etika politik, Selasa (1/9/2015).

Sarwito yang merupakan pendukung pasangan Sugi-Joko juga merasa kecewa dengan ungkapan Anggota Fraksi DPR RI dari Dapil IV Jateng tersebut yang dinilainya memperkeruh suasana dan menyulitkan gerakan dilapangan.
“Pimpinan emang tinggal ngomong semaunya orang dia tidak turun ke lapangan, kita yang tiap hari tinggal disini jadi pekewuh (merasa tidak enak-red). Orang ngasih bantuan kok dikecam, ya kita jadi tidak enak sendiri tho mas. Kalau merasa tidak bisa bermain mbok sudah diem saja, nggak usah ngamuk. Marai ora simpatik !,” ujarnya. (Baca: DPD Jateng dalam Kekuasaan)

Sementara Ari Suprapto seorang pakar perilaku mengemukakan jika perilaku tidak simpatik justru seringkali ditunjukan oleh orang sedang dekat dengan kekuasaan. Tetapi bukan pemegang hakiki kekuasaan itu sendiri. Seperti diketahui umum Agustina Wilujeng juga menjabat sebagai bendahara DPD PDIP Jateng yang dikenal sangat dekat dengan Bambang Wuryanto Ketua DPD PDIP Jateng atau yang akrab dipanggil Bambang Pacul. (Resum by Nug A02/An)

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: