Home / BERITA / Saat Ahok dan Ketua BPK Bertemu

Saat Ahok dan Ketua BPK Bertemu

Saat Ahok dan Ketua BPK Bertemu
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dengan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar terlibat perang dingin setelah pasca pembelian lahan RS Sumber Waras Ahok menuding Harry sengaja menyembunyikan kebenaran tentang audit pembelian lahan, Selasa (03/05/2016). Sampai berita ini diturunkan Senin kemarin Ahok dan Harry bertemu dalam rapat terbatas di Istana.

Namun, sepertinya perseteruan antara Ahok dan Harry hanya terjadi di Media massa. Harry mengaku bersalaman dengan Ahok di pertemuan tersebut. Namun, tak ada pembahasan soal audit BPK yang selama ini menjadikan hubungan keduanya panas.

Seperti diketahui, Ahok kerap melontarkan kritik pedas kepada Ketua BPK Harry Azhar pasca hasil audit pembelian lahan RS Suber Waras dirilis BPK. BPK yakin ada kerugian negar puluhan miliar dalam pembelian lahan yang dilakukan Pemprov DKI.

Namun, Ahok meradang saat BPK mengemukakan hasil auditnya. Ahok menyebut hasil audit BPK tersebut mengandung politis. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: