Home / BERITA / Seno akan Menangkan Pilkada Boyolali dengan ‘Santun’ dan Elegan

Seno akan Menangkan Pilkada Boyolali dengan ‘Santun’ dan Elegan

foto: Seno Samudro dan M Said Hidayat
foto: Seno Samudro dan M Said Hidayat

Suarapemilih.com – Calon Bupati Boyolali Seno Samudro akan bertarung di Pilkada Boyolali dengan cara yang sederhana yaitu santun dan elegan kepada masyarakat. Salah satunya Seno juga akan mendatangi rumah warga untuk memberikan stiker bergambar pasangan calon bupati Seno-Said. Strategi tersebut kabarkan akan menempeli 100.000 rumah di Boyolali.

Hal itu disampaikan Seno saat meresmikan posko induk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Boyolali Seno-Said di Kompleks Kantor DOC PDIP Boyolali Jalan Manggis Boyolali Kota, Minggu (30/8/2015) dengan memotong tumpeng.

Acara tersebut dihadiri ratusan pengurus PDIP diberbagai tingkat dan uniknya, sejumlah pengurus seperti partai PKB, PAN, Demokrat, Nasdem dan Golkar kubu Agung Laksono juga menghadiri acara tersebut.

Seno saat itu mencontohkan pemain bola asal Argentina, Lionel Messi dalam memenangi pertandingan sepak bola. Menurut dia, Messi tak pernah curang dan mainnya cantik.
“Messi mainnya ga tau urik (curang-red), mainnya cantik, tapi selalu menang. Dan Seno-Said harus santun. Sing mreman (yang bersifat preman-red), ga usah diketokne premane (ditunjukkan karakter premannya-red),” nasehat Seno disambut tepuk tangan para hadirin.

Santun yang dimaskud Tim Pemenangan Seno-Said adalah bertarung sesuai aturan dan menjauhkan dari anarkisme. Untuk itu, Seno sudah mendaftarkan 50 juru kampanye ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sesuai aturan.(Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: