Home / BERITA / Sikap Ahok, Bom Waktu di Ibukota

Sikap Ahok, Bom Waktu di Ibukota

Sikap Ahok, Bom Waktu di Ibukota
Ilustrasi Sikap Ahok, Bom Waktu di Ibukota (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Penggusuaran yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada rakyat miskin menimbulkan bom waktu setelah Pemprov di bawah pimpinan Ahok masih melakukan penggusuran di sejumlah lokasi, Minggu (24/04/2016). Sampai berita ini diturunkan penggusuran yang terakhir dilakukan Ahok ialah di kawasan nelayan Pantai Utara Jakarta.

Menurut Ketua Komite Penduduk Asli Indonesia (KOPAI) Syahrul Effendi Dasopang, mengatakan tindakan Ahok tersebut menyisakan bom waktu. Sebab, pada saat bersamaan, pembangunan wilayah-wilayah elit tak terbendung.

Aksi-aksi penggusuran yang dilancarkan oleh Ahok tanpa henti terhadap masyarakat miskin Jakarta menyulut emosi publik. Sementara (Ahok) membiarkan makin massifnya pembangunan kawasan-kawasan mewah di utara Jakarta. (Ini) telah menciptakan kondisi Jakarta yang siap meledak pada waktunya. sebab itu, ia mendesak agar Ahok menghentikan aksi penggusuran tempat tinggal rakyat miskin.

Mengingat atas hal tersebut, diharapkan semua pihak untuk waspada dan menghindari jebakan strategis komunis untuk mengeskalasi pertentangan-pertentangan kaya vs miskin yang menyulut emosi massal.

Menurutnya, apabila pemda DKI di bawah pimpinan Ahok terus melancarkan penggusuran dengan kekerasan sementara orang-orang kaya terus dimanjakan dan dilindungi, dapat diduga aksi Ahok paralel dengan strategi komunis. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: