Home / BERITA / Tangan Kanan Ahok Diperiksa KPK Lagi

Tangan Kanan Ahok Diperiksa KPK Lagi

Tangan Kanan Ahok Diperiksa KPK Lagi
Foto Sunny Tanuwidjaja (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Orang Kepercayaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sunny Tanuwidjaja kembali diperiksa KPK setelah kasus “Skandal Reklamasi” Pantai Utara Jakarta belum terselesaikan, Senin (25/04/2016). Sampai berita ini diturunkan dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sunny yang sudah lama lengket dengan Ahok sejak Pilkada 2012 itu, tidak banyak komentar saat tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.35 WIB, ke awak media. Sunny hanya menyebut akan diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, M. Sanusi yang telah menjadi tersangka kasus ini.

Sebelumnya Sunny pernah diperiksa penyidik pada Rabu (13/4/2016) lalu, Sunny mengakui menjadi penghubung antara para pengembang dengan Ahok dan jajaran Pemprov DKI.

Selain Sunny, penyidik KPK juga menjadwalkan untuk memeriksa empat anggota DPRD DKI Jakarta. Yakni, Wakil Ketua Balegda DPRD DKI dari Fraksi PDIP, Merry Hotma; Ketua Pansus Zonasi DPRD DKI yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Selamat Nurdin; Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI, Mohamad Sangaji; serta Anggota Balegda DPRD dari Fraksi Nasdem Bestari Barus. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: